Giat Galang Dukungan di Pesisir, Azwir Optimis Firdaus-Rusli Menang 

Giat Galang Dukungan di Pesisir, Azwir Optimis Firdaus-Rusli Menang 
Dr Firdaus terus mendapat dukungan luas dari masyarakat Riau.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Pemilihan Langsung Kepala Daerah (Pemilukada) serentak sudah semakin dekat, masing-masing calon yang telah dinyatakan lulus verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai calon tetap sudah memulai hari-hari untuk bersosialisasi atau berkampanye ke masyarakat untuk menggaet hati masyarakat pemilih untuk memilih pada hari-H pencoblosan nanti (27 Juni 2018).
 
Tidak terkecuali juga dengan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. 
 
Firdaus-Rusli misalnya, sebagai Calon yang disebut-sebut  calon terkuat pengganti petahana Gubernur Riau tentu juga melakukan persiapan-persiapan serius menjelang waktu pemilihan.
 
Agenda resmi seperti Kampanye Dialogis (KD) dilakukan di semua daerah (Kabupaten Kota).
 
Seperti yang dijelaskan oleh Wakil Ketua Tim Sukses (Tim Relawan) Firdaus- Rusli Drs. H. Azwir Alimuddin yang sekaligus sebagai Koordinator Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Kuantan Singingi dan Kabupaten siak membeberkan langkah-langkah menuju Riau-1 ( Gubernur Riau).
 
"Tentu kita harus giat dan serius dalam menjalankan agenda sosialisasi (kampanye) ini, untuk memperkenalkan  Firdaus dan pak Rusli Effendi,'' Ungkap Mantan Anggota DPRD Riau dari Partai Persatuan Pembangunan(PPP) ini.
 
Azwir juga melanjutkan bahwa sebagai koordinator daerah beliau tetap konsen pada fokus pencapaian suara.
 
"Paling tidak saya yakin akan dulang 40% di Meranti dan kita juga yakin Firdaus-Rusli akan mengantongi suara yang signifikan di daerah lain di pesisir,'' Tutup Azwir ketika ditemui di Posko Relawan Pemenangan Firdaus Rusli Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, Jumat ( 9/03/2018).

Dia juga menyebutkan, kecenderungan akhir-akhir ini juga menunjukkan respon yang menggembirakan. 

Karena, hampir di seluruh lokasi kampanye, respon dan partisipasi masyarakat cukup tinggi.

''Kita mengharapkan, seiring masa kampanye ini, dukungan akan semakin meningkat. Saat ini, seluruh tim sedang melakukan sosialisasi di masyarakat sesuai dengan regulasi yang sudah ditetapkan KPU dan Panwaslu,'' kata dia.() 

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index